iPhone XI Dengan Tiga Kamera

Inilah iPhone XI Dengan Tiga Kamera

iPhone XI Dengan Tiga Kamera
iPhone XI Dengan Tiga Kamera – GSMArena

indonesiapopuler.id | iPhone XI Dengan Tiga Kamera – Berdasar pemberitaan dari berbagai media menyebutkan bahwa Apple akan segera meluncurkan smartphone mereka yakni seri iPhone XI dimana akan mempunyai bekal tiga kamera utama. Pastinya kita tidak membayangkan bagaimana pihak Apple akan menyematkan tiga kamera sekaligus dalam seri iPhone XI terbaru mereka. Berikut ini Indonesia Populer akan berbagi info berdasar rilisan terbaru GSM Arena, Senin (17/6/2019).

Diberitakan bahwa smartphone Apple terbaru diungkap, membawa vendor Olixar sebagai produsen untuk membuat pelindung tiga kamera belakang pada seri iPhone XI yang tentu saja kamera ini sebagai andalan dari seri iPhone XI. Tak hanya itu, vendor Olixar juga membuat pelindung layar iPhone XI Max untuk pre-order. Makin menarik tentunya buat penggila produk smartphone besutan Apple dimanapun berada.

Masih dari pemberitaan tersebut disebutkan juga Olixar telah membuat video dimana ditunjukkan pelindung kamera untuk Apple yang juga diproduksi massal dengan kualitas terbaik. Dari rumor yang beredar, dikabarkan bahwa seri iPhone XI juga ditambahkan kamera wide-angle, mungkin juga akan mempunyai lensa telefoto dan standar untuk kamera iPhone XI dan juga pihak Apple sendiri akan memberikan flash quad LED. Dari sisi kamera tentu saja dibuat dengan resolusi kamera berkualitas unggul untuk tangkapan dan hasil foto yang semakin jernih.

Spek Fitur iPhone XI Dengan Tiga Kamera Kelebihan Kekurangan
Spek Fitur iPhone XI Dengan Tiga Kamera Kelebihan Kekurangan – ilounge.com

Wajar kiranya jika vendor Apple merubah apa yang ada di seri iPhone terbaru mereka dengan membangun fitur kamera semakin menarik untuk penggunanya, hal ini juga untuk mengejar ketertinggalan mereka dalam bidang teknologi kamera jikalau dibandingkan dengan vendor vendor smartphone lainnya. Bisa kita lihat dipasaran smartphone tanah air yang mana sisi kamera menjadi salah satu unggulan untuk mendongkrak penjualan seri smartphone mereka, maka dari inilah Apple akan membuat suatu smartphone dengan fitur kamera unggulan untuk menyaingi bahkan mengungguli vendor smartphone lainnya yang sudah beredar dipasaran. Tak sabar kiranya kita menunggu kemunculan iPhone XI Dengan Tiga Kamera ini dipasar gadget Indonesia, simak juga info menarik lainnya seputar Mengapa Lebah Menyengat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *