Bambang Pamungkas Pensiun

Bambang Pamungkas Pensiun
pict: tirto id

Ikon Persija Bambang Pamungkas Pensiun

indonesiapopuler.id | Bambang Pamungkas Pensiun – Salah satu ikon sepakbola tanah air dan juga salah satu legenda dari Persija, Bambang Pamungkas memutuskan untuk gantung sepatu setelah berkarir selama 20 tahun di dunia sepakbola profesional. Dilansir dari pemberitaan media online, Indonesia Populer berbagi info terkait Bambang Pamungkas pensiun. Secara resmi BePe, menyatakan untuk pensiun dalam konferensi pers setelah pertandingan Persija melawan Persebaya yang mengambil tempat di SUGBK pada hari Selasa tanggal 17/12/2019 malam. Dalam konferensi pers tersebut Bambang Pamungkas memutuskan secara resmi untuk mengakhiri karier 20 tahun di dunia sepakbola profesional pada Liga 1 2019.

Sebagaimana hasil dari pertandingan Persija VS Persebaya yang memang tidak menjadi kado manis buat BePe, pasalnya Persija menelan kekalahan 1-2 yang notabene menjadi laga kandang Persija terakhir maupun Bepe di musim ini. Walaupun kalah, hal ini tidak menghalangi keputusan untuk menyampaikan salam perpisahan pada seluruh elemen Persija yang turut membesarkan namanya.

Bambang Pamungkas mengungkapkan dia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen di Persija tidak ada pengecualian, berterima kasih kepada setiap Gubernur DKI Jakarta yang telah mendukung Persija mulai dari awal karier di tahun 1999 sampai sekarang ini. Kepada seluruh Jackmania yang hadir dalam SUGBK maupun yang hanya bisa menonton melalui layar kaca, BePe juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan mereka selama ini. Dipastikan bahwa Bambang Pamungkas siap gantung sepatu dan akan memainkan laga terakhirnya di saat menghadapi Kalteng Putra pada hari Minggu 22/12/2019 mendatang, laga yang akan menutup karier profesionalnya.

Ucapan Selamat Dari FIFA Terkait Bambang Pamungkas Pensiun

Ikon Persija Bambang Pamungkas Pensiun
aset kompas dot com

Publik pecinta bola tanah air juga turut mengucapkan selamat atas gapaian prestasi dari Bambang Pamungkas di kancah sepakbola tanah air, merekapun turut serta mengucapkan selamat pensiun dari sepakbola profesional. Ucapan selamat pensiun juga hadir dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), FIFA turut menyampaikan selamat kepada Bepe yang telah memutuskan untuk gantung sepatu. Dalam ucapannya, pihak FIFA juga turut mengapresiasi perjalanan karier pemain kelahiran Semarang 10 Junia 1980 itu yang telah berlangsung begitu panjang.

Hal ini tertuang dalam cuitan FIFA di dalam akun media sosial Twitter mereka yang memberikan ucapan selamat pensiun, “Selamat atas karier yang luar biasa @bepe20. Pemain dengan penampilan paling terbanyak di Indonesia, Bambang Pamungkas, pensiun. Legenda @PSSI dan @Persija_Jkt,”. Selain dari FIFA, BePe juga menerima ucapan selamat pensiun dari beberapa pesepakbola kenamaan dunia misalnya saja dari legenda Barcelona Xavi Hernandes, dan juga mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Simak info menarik Indonesia Populer lainnya seputar Bagaimana Mencari Uang Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *